(Video + Foto) Hampir Semua Peserta Motor Rally Dakar Jatuh Lewat Sini

Lagi ngubek-ngubek Youtube, saya nemu video yang menarik perhatian saya. semua pembalap motor yang lewat jalur tersebut pasti jatuh, dan ada satu yang berhasil lolos, itu juga karena mujur aja nasibnya. Entah kenapa hampir semua pembalap tersebut jatuh, mungkin karena ada oli yang tumpah (atau sengaja ditumpahin 😀 ), atau ban kehilangan grip dari trek jalan yang kering mendadak “mencengkram” permukaan basah.  Menurut si penunggah video tersebut, video tersebut diambil pada saat Rally Dakar pada tahun 2013.

Kalo yang gak kuat buffer, nih saya kasih screenshotnya.

1

Pengendara pertama jatuh

2

Pengendara kedua juga jatuh

3

Jatuh lagi

4

Satu-satunya yang lolos 😀

Kalo mau ngeliat video langsungnya nih klik video dibawah ini:

kalo pake hp, klik link ini

Advertisements

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: