Review Singkat Mobilio RS M/T

Holla πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Beberapa hari yang lalu, temen saya dateng kerumah dan minta ditemenin untuk pasang jok kulit buat mobilnya, akhirnya kita berangkat ke daerah kemayoran.

  
Kebetulan saya disuruh bawa mobilnya, karena dia males kalo urusan sama yang macet-macetan, tanpa basa basi, kunci langsung diambil dan meluncurlah kita ke MGK kemayoran

  
Selama di perjalanan kalimat yang pertama kali terlintas adalah “bau mobil baru” saya suka bau mobil baru soalnya πŸ˜‚πŸ˜‚

Untuk sektor handling, mobil  yang dibandrol sekitar 220 jutaan (belum termasuk diskon), cukup rigid dan  juga gak limbung. Saya bawa mobil ini panjangnya rasanya kayak gak bawa mobil panjang, lebih mirip bawa jazz gk5. 

Untuk fitur, mobilio lumayan lengkap lah, kayak tombol audio di setir, tape udah pakai lcd + kamera parkir dan ac udah double blower

  
 Untuk sektor mesin, kayaknya mesin ini diset untuk rpm 3000an dan lebih ngejar torsi, beda sama jazz ge8 yang saya pakai yang baru kerasa tenaganya di 4000an rpm. 

  
Semua mobil juga punya kekurangan, tak terkecuali dengan mobil ini. Menurut opini pribadi saya, dashboard mobilio ini rasanya terlalu kebawah, gak sreg aja gitu rasanya. Mungkin tujuannya untuk memberikan visibilitas yang baik. Coba berpikiran positif 😬😬

Selain itu, tidak adanya pengaturan ketinggian pengemudi juga menurut saya cukup disayangkan. Untuk bahan material, ya udah lah gak usah dibahas. You know lah honda indonesia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Kesimpulannya: definisikan sendiri ya 😁😁😁😁

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

