Archive | February 2016

MeVVah, masih SMP sudah berani bawa Ninja 250!!

Pertumbuhan ekonomi di Indonesia memang 10 tahun belakangan memang mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan dan momen tersebut juga mengakibatkan daya beli masyarakat yang semakin menguat.

Contohnya saat ini banyaknya motor-motor yang berkapasitas lebih dari 250 cc berseliweran di Indonesia. Tetapi itu bukan masalah, selama yang bersangkutan sudah cukup umur dan mapan dari segi finansial.

Tetapi kalau anak SMP bawa ninja 250 dan gak pake helm pula, gimana tuh? 🙌😢😢🙌

  

Advertisements

Kendaraan Apa yang Anda Benci di Jalanan?

Lalu-lintas Ibukota Jakarta makin tahun, kepadatannya makin bertambah, contohnya saja dulu di jalanan pramuka pas awal-awal tahun 2007, saya bisa nyetir ke sekolah rata-rata bisa 60 km/jam, sekarang? 20 km/jam aja udah syukur 😀

macet_full

Source: Areamagz.com

Kepadatan tersebut juga sejalan dengan semakin banyaknya variasi “tingkah laku” para pengguna kendaraan di Jakarta. Tingkah laku tersebut ada yang menghibur, ada juga yang bikin mulut keluar semua nama binatang 😀

Lantas, Jenis Kendaraan Apa yang Bikin Saya Kesal + Takut?

Mikrolet? Sudah Biasa

Metro Mini? Udah Bodo Amat

Lantas kendaraan apa yang bikin saya kesel????

ini dia 😀

truk_pengangkut_tanah_membandel

Source: Batamtoday.com

YES! TRUK TANAH!!!

Cukup banyak dan sering “beredar” disekitaran Tanah Abang, Tebet, dan sekitaran Cakung. Cara berkendara mereka bener-bener bikin kesel plus takut pengguna jalan, contohnya dari mengambil manufer yang bikin kaget pengendara, sampai dengan pelanggaran lalu-lintas pada malam hari. Bahkan saya sendiri pernah melihat truk ini balapan dengan truk tanah lainnya di daerah jalan non-tol tebet (padahal truk berat gak boleh masuk jalur ini)

Entah siapa perusahaan pemilik truk truk tersebut, tapi tolong banget agar para pengendaranya dikasih edukasi yang lebih baik lagi tentang keselamatan berkendara dan juga Polisi agar lebih tegas lagi menindak para sopir-sopir Nakal ini 😀

 

“Carefulness costs you nothing. Carelessness may cost you your life”