Susahnya Cari GoPro Sekarang……

pdp_image_HERO3Plus_black_45__1_

Beberapa hari kemarin, saya disibukan oleh pencarian sebuah action cam untuk kepentingan tugas kampus saya. Beberapa kandidat sempat masuk (seperti Drift Ghost HD, Garmin, Sony dan GoPro) dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli GoPro Hero3+. Gopro ini adalah salah satu action cam yang direkomendasikan oleh orang-orang. Kelebihan Gopro dari action cam lainnya adalah banyaknya variasi camera mount yang dijual, mulai dari yang abal-abal sampai yang asli gopro tersedia.ย 

Pada awalnya, saya sedikit meremehkan, bahwa stok GoPro di pasaran ada banyak. Tetapi tidak seperti yang dibayangkan, Mencari Stok GoPro Sendiri bagaikan mencari tumpukan jarum di jerami, susah banget sob! Berbagai toko di Jakarta sudah saya tanya, mulai dari Bhinneka, camzone, sampai Oktagon, tetapi hasilnya Nihil. Bahkan menurut salah satu karyawan toko yang saya tanya, ada seseorang yang membeli GoPro dalam jumlah banyak dan ketika ditanya tujuannya buat apa, sang pembeli tersebut menjawab “buat dijual lagi” sungguh gila!

Hasil gambar dari Gopro, Sungguh "racun"!

Hasil gambar dari Gopro, Sungguh “racun”!

Setelah berhari-hari mencari, akhirnya saya menemukan stok GoPro ย disebuah toko di Ratu Plaza dengan harga yang “gak wajar”, yaitu 5.8 juta, berbeda sekitar 500 ribu dari harga pasaran. Dengan sangat terpaksa, saya menebusnya denga harga tersebut dan belum termasuk memori ๐Ÿ˜ฆ .ย 

Akhirnya dapet Juga

Akhirnya dapet Juga

Mau tau lebih lanjut tentang Reviewnya? nantikan artikel berikutnya ๐Ÿ˜€

jerryadipradian@gmail.com

7 responses to “Susahnya Cari GoPro Sekarang……”

  1. Adit says :

    Di tunggu review’nya bro…

  2. ipanase says :

    akhirnya,, aku belum sanggup beli go pro ๐Ÿ˜ฅ

  3. Yudakusuma says :

    masih cari versi murahnya… atau camdig plus 3M kalau kepaksa ๐Ÿ˜†

  4. mbah uip says :

    wuih gopro3 mahal banget ya…

Leave a Reply

